AKPOL (2)


            Setelah membaca majalah "JAGRATARA" dan melihat semua isi artikel-artikelnya, aku menjadi lebih bersemangat masuk ke AKPOL. Dibeberapa artikelnya diperlihatkan keadaan umum yang terjadi di LEMDIK AKPOL. Dan secara keseluruhan itu sangat-sangat menarik, disamping latihan dan kegiatannya, aku sangat salut dengan semangat serta tekad setiap taruna untuk mengubah paradigma polisi yang berkembang saat ini. Terutama lulusan 2009 yang barusan lulus tahun ini, melalui perubahan kurikulum yang akuntabel dan sistem pendidikan di AKPOL, diharapkan adanya perubahan juga dalam diri setiap taruna.
             Dan Insya Allah, pada bulan April-Mei aku berniat mengikuti seleksinya. Semoga semuanya berjalan lancar dan sesuai dengan apa yang aku harapkan. So, sekarang aku harus melalui tryout-tryout beberapa PTN lalu juga ada tes-tes ke beberapa PTN (Aku berminat ke ITB atau ITS), lalu bulan Maret ada UNAS dan setelah itu UAS Semester Genap ditambah ujian-ujian praktek. perjalanan yang panjang memang, tapi semua itu wujud perjuanganku untuk mendapatkan keberhasilan. Aminn...

"kesuksesan adalah sesuatu yg diikhtiarkan, direncanakan dan diusahakan"

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 komentar:

Posting Komentar